Madu Temulawak

Kategori: Madu | 289 Kali Dilihat
Madu Temulawak Reviewed by tokowalafiatadmin on . This Is Article About Madu Temulawak

Apakah Anda Sering Bersen­dawa? Sering mengalami Kembung pada perut bagian atas? Atau Sakit Nyeri di Bagian Ulu hati atau rasa panas dan nyeri di tengah dada (kadang-kadang terasa sampai punggung dan leher) yang muncul ketika atau setelah makan? Apabila Anda Menjawab “IYA” pada salah satu Kondisi Diatas, Kemungkinan Anda menderita Gangguan Lambung yang sering Disebut… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 79.000
Daftar Harga grosir
  • 5 - 9
    Rp 75.000
  • 10 ≥
    Rp 69.000
Order via SMS

085715673971

Format SMS : NAMA PRODUK#ALAMAT#NAMA PRODUK#JUMLAH PRODUK
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.45 Kg
26-05-2018
Detail Produk "Madu Temulawak"

Apakah Anda Sering
Bersen­dawa?

Sering mengalami Kembung pada perut bagian atas?

Atau Sakit Nyeri di Bagian Ulu hati atau rasa panas dan nyeri di tengah dada (kadang-kadang terasa sampai punggung dan leher) yang muncul ketika atau setelah makan?

Apabila Anda Menjawab “IYA” pada salah satu Kondisi Diatas, Kemungkinan Anda menderita Gangguan Lambung yang sering Disebut Maag.

Sudah Coba Berbagai Cara untuk Mengobatinya tapi Belum Ketemu yang “PAS”di Kantong & PAS Khasiat nya ?

Selamat Anda Berada Di Tempat yang Tepat,

 

Halo Perkenalkan Kami dari Walafiat.com

Distributor Produk Herbal di Bekasi yang telah Dipercaya Ratusan Reseller & Konsumen Kami dari 2012 Untuk Menghadirkan Produk Herbal Terbaik untuk Mengatasi Masalah Kesehatan Anda.

Kali ini Kami Menghadirkan Solusi Bagi Anda yang Ingin Sehat & Bugar secara Alami dengan Budget yang Terjangkau pula.

Mari kita mengenal lebih lengkap tentang Madu Temulawak.

Apa Saja Bahaya Maag & Solusi nya Madu Temulawak?

Berikut ini Beberapa Efek Negatif Apa bila Anda tidak segera mengobati Maag atau Gerd Asam Lambung Anda

  1. Maag jika dibiarkan saja, bisa menyebabkan Kematian. Hal ini dikarenakan, maag yang dibiarkan begitu saja tanpa diobati dengan benar, lama kelamaan akan melukai dinding lambung. Kemudian, luka ini bisa terinfeksi bakteri dan akibatnya tentu saja bisa fatal. Seperti yang dialami Dr. Ryan Thamrin host Dr. Oz Indonesia beberapa waktu lalu. 
  2. Asam lambung yang terlalu tinggi di saluran pencernaan juga bisa naik ke atas sehingga menyebabkan bagian kerongkongan rusak. Akibat lebih fatal juga bisa menyebabkan radang. 
  3. Selain itu juga, asam lambung yang naik juga bisa menyebabkan enamel gigi rusak dan menyebabkan bau tidak sedap pada mulut Anda. Jadi Ga Percaya Diri deh buat Berbicara dengan Kawan atau Orang Tercinta!

Nah Setelah Anda Paham Bahaya Nya apabila Asam Lambung Berlebih atau sakit Maag Anda tidak segera diobati, Untung nya Alam Menyediakan Solusi Alami untuk Mengurangi Produksi Asam Lambung dan Menetralisir Asam Lambung yang berlebih serta membantu melindungi Luka Dinding Lambung. Madu & Temulawak secara empiris sudah dikenal Masyarakat Indonesia dalam berbagai pengobatan tradisional, Salah satu manfaat utama nya dapat mengobati dan mengatasi Gejala Maag.

Madu Temulawak merupakan madu yang diformulasikan dengan khasiat temulawak yang dapat menyembuhkan penyakit maag dan gangguan pencernaan lainnya. Seperti telah kita ketahui bersama, bahwa madu telah dikenal sejak jaman dahulu kala bermanfaat untuk menjaga kesehatan, meningkatkan vitalitas dan mengobati berbagai penyakit, bahkan ada yang mengatakan bahwa madu adalah minuman terbaik.

Madu Temulawak memiliki manfaat secara umum untuk menjaga kesehatan, selain itu juga dapat mencegah dan mengobati penyakit liver, hepatitis, menambah nafsu makan, dan membantu mengobati penyakit maag. Dari manfaat madu dan temulawak tersebut, produk ini dibuat untuk menjaga kesehatan tubuh dan membantu mengatasi berbagai penyakit.

Manfaat Konsumsi Madu Temulawak

  • Membantu mengobati penyakit maag
  • Untuk menjaga kesehatan
  • Meningkatkan vitalitas
  • Mencegah dan mengobati penyakit liver
  • Menambah nafsu makan

*Disclaimer : Hasil yang didapat oleh setiap individu bermacam – macam tergantung pada berbagai faktor, informasi yang ada pada website ini bersumber pada Produsen produk dan tolong hanya digunakan sebagai referensi. Segala Informasi yang ditulis dalam artikel ini bersumber langsung dari website resmi produsen*

Testimoni Konsumen Madu Temulawak

 

Komposisi Madu Temulawak :

  • Madu
  • Temulawak

Cara Pemakaian

  • Kocok terlebih dahulu sebelum diminum
  • Minum secara teratur 1 sendok makan 3 kali sehari

Keterangan Produk

1 Madu Temulawak memiliki berat bersih 350gr & apabila telah di Packing Aman dengan Box tebal berat per botol menjadi 450gr

jadi 1kg pengiriman muat 3 Botol / Kotak Madu Temulawak

Madu Temulawak diproduksi oleh CV. Kharisma Food yang telah mengantongi ijin Dinkes P-IRT No 2093201070001-18 & Halal MUI No 01121177320816 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
Hai, Ada yang bisa kami Bantu??

Nita

Hallo, ada yang bisa kami bantu? 00.00

Echa

Hallo, ada yang bisa kami bantu? 00.00